You are here
Dunia Islam Nasional News 

Calon Presiden 02 Prabowo Subianto hadiri pengajian ahad pagi (MTA) Solo

SOLO (LN) – Pengajian Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) yang selalu dihadiri tujuh sampai delapan ribu orang setiap minggu, yang diisi langsung pimpinan MTA Al Ustad Ahmad sukina.

Dan kebetulan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir dalam pengajian ahad pagi 23/12/2018, bukan berarti peserta pengajian bertambah.

Ustadz Sukina “Bukan karena Prabowo datang gedung ini menjadi penuh, ya memang setiap ahad pagi seperti ini”

“Kalau tidak percaya jamaah meluap setiap ahad pagi silahkan datang kesini setiap ahad pagi”.

Dan pada liburan ini warga MTA Jakarta dan Jabar datang ke MTA pusat yang sudah direncanakan sudah lama.

Pimpinan mta memperkenalkan capres nomor 02 di hadapan jamaah mta (Prabowo) itu capres, satu mesti jadi,” kata Ustadz Sukina di hadapan ribuan jamaah di gedung MTA lantai II, Jalan Rongggowarsito nomor 111A, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Namun, Ustadz Sukina menjelaskan jika yang dimaksud satu tersebut yakni satu di antara kedua capres pasti akan memenangi Pilpres 2019 pada April mendatang.

“Yang dimaksud satu itu, ya salah satu, kan tidak mungkin dua-duanya jadi presiden,” kata ustadz Sukina.

Pimpinan MTA menegaskan, jika MTA bukan partai politik atau organisasi masyarakat (ormas) yang berafiliasi dengan politik.

Bahkan ustadz Sukina bisa menjelaskan peserta yang hadir dari manapun secara rinci karena selalu ada laporan dari warga MTA yang datang di Majlis Pusat MTA.

Calon Presiden nomor urut 02 datang ke MTA dalam rangka mengenal lebih dekat dan mempererat silaturahmi dengan warga MTA”

Related posts

Leave a Comment